Selasa, 18 November 2014

Beberapa Urband legend / cerita horor tentang GAME

Lost Saga
Lost saga merupakan game fight 3D yg lumayan populer d mata pencinta game online. Tpi taukah kita bahwa lost saga memiliki urban legendnya??
Ketika malam it(kejadiannya malam) si M sedang asik memainkan game lost saga sendirian d kamarnya. anehnya malam it hampir semua room penuh kecuali 1 room plaza.. "Dari pada kagak maen mending mancing pun tak apa"kata s M. Tpi room it keliatan aneh. Tempatnya pun selama maen lost saga tak pernah d lihat oleh si M, mungkin tempat baru, pikir s M tampa curiga. Anehnya jga room plaza it sepi hanya ad dia dan salah satu car lain d room it, car s M pun mendekati car misterius tersebut. Sambil memancing s M pun memulai percakapan dengan car tersebut, Tapi tak kunjung d jawab. S M pun merasa ad yg aneh. Tpi dia menghiraukannya. Dan mencoba fokus lagi pada carnya.. Namun saat it layar berubah merah lalu berubah seperti biasa lagi. mungkin lagi error roomnya pikir si M. tpi anehnya car misterius it menghilang entah kemana.. Saat si M mulai tak nyaman dengan roomnya si M pun mencoba keluar.. Tpi anehnya dia tak bsa keluar dari room tersebut, tiba2 layarnya berubah merah lagi dan car tersebut berada d samping car si M lagi. Lalu si M mencoba bertanya lagi pada car misterius it. "lagi gangguan ya in room??". Car misterius it akhirnya mau jga membalas percakapan s M. Dengan singkat dia menjawab "tidak". "Tpi kenapa ya saya kagak bsa keluar dari room in??" tanya s M kembali. Tpi car misterius it tak menjawab. Secara misterius.. Layar s M brbah merah lagi kali in lebih parah s M tdk bsa mencet apapun d keyboardnya bahkan perintah untuk mematikan komputerpun tidak bsa berfungsi. Akhirnya si M mencoba merestart dan mensutdown komputer dengan menekan tombol d CPU. Tpi nihil it jga tidak berfungsi. tpi dengan tak terduga layar monitor in kembali pulih dan car misterius it ttp ad d samping car si M. Akhirnya tampa pikir panjang s M mencoba mematikan komputernya dengan mencabut kabel computernya, ttpi saat akan melakukan it s car misterius it memberikan message peringatan ke si M untuk jangan menarik kabel it. Tpi dari mana dia tau saya akan mencabut kabel in kata s M merasa bingung. Akhirnya karena takut M pun tak mengirau kan message si car misterius tersebut.. Dan computerpun padam.
Pada pagi harinya orang tua s M melihat putranya dalam kondisi mengenaskan(tapi masih hidup). Si M d temukan dalam keadaan badan yg teramat dingin dan tak bergerak d depan computer d kamarnya. Setelah s M d bawa ke rumah sakit. S ortu coba menyalakan computer si M, setelah menyala game lost saga yg d main kan si M tidak keluar. Dan d message si M terdapat banyak peringatan misterius. Kejadian yg hampir sama d alami oleh gamer lainnya sebut saja H dia d temukan meninggal setelah memainkan game lost saga. Dan saat d buka ternyat d inbox si H d temukan mesage misterius jga.

RAGNAROK
saya salah satu pencinta ragnarok dari tahun 2003, dan sampai sekarangpun saya masih main disalah satu Private Server Ragnarok.
Baru kemarin ada teman saya cerita tentang hal ini dan menurut saya kejadian Ghost Story di dunia game itu langka sekali.
Ada sebuah karakter bernama Tiger lily yang hidup di saat RO pertama kali buka, bahkan job 2 belum muncul, dan Tiger Lily ini masih di server Filipina, untung dia ga mampir2 ke IdRO, haha.. tp sempat membuat mimpi buruk ke banyak player idRO juga sih...
Yaph... nick nya Tiger Lily, terdengar normal bukan? dan dia juga hanya seorang novice dengan gender female, tempat nongkrongnya selalu di dalam rumah saat masuk ke Orc dungeon (dari luar mapnya MVP Orc Lord melewati rumah ini dulu, baru masuk sampai ke dungeon)
Nah dia duduk di pojok kanan didalam rumah ini, dan wajahnya selalu menghadap ke tembok, Tiger Lily tidak pernah chat, hanya terkadang mengeluarkan emoticon, Tiger Lily juga tidak pernah kemana2, hanya duduk di sana, selalu di sana, pagi, siang, malam.
Mungkin sebagian agan2 disini menyangka hanya player yang AFK, akan tetapi yang membuat misterius adalah pada saat player masuk ke rumah tersebut dan mencoba menyapanya, Tiger Lily akan menjawab "go away, go away form me (nama asli anda)". Mungkin agan mengira BOT? ane yakin bukan, karena BOT cuma bisa detect nama player bukan nama asli player.
Entah bagaimana dia bisa tau nama asli kita, kejanggalan belum berhenti sampai disini, setelah itu player akan DC, internet putus, dan lampu ruangan tempat player main akan kedip2, bahkan ada yang sampai mati lampu, benar2 suatu mimpi buruk untuk pemain RO.
Setelah di cek ke pihak developer, ternyata Tiger Lily bukan NPC, tp ID player yg terdaftar, namun biodatanya tidak jelas, dan akhirnya Tiger Lily pun menjadi legenda misteri yang tidak akan terlupakan...Sampai saat ini, Tiger Lily masih terkenal di kalangan player iRO, dan telah menjadi urban Legend RO, agan bisa coba cek di Google, dan dengan mudah agan akan nemuin artikelnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar